Tuesday, 14 April 2009

Diperawani Pacarku
Oleh bondyeurie
Ditulis: 29 Maret 2009
Diperbaharui: 29 Maret 2009
Cetak Email

Saat itu adalah pensi sekolahku.Pensi tsb diadakan malam hari(biar ga mnjemukan kt kepsek-ku)

Aku datang ke pensi sekolah itu dgn menggunakan kaos hijau ketat dgn lengan yang hanya 8cm dan celana jeans sebetis.

Oiya,aku lupa mprkenalkan diri.Namaku Selly(samaran),aku sekolah di sbuah SMU swasta trkenal di kota B***s*.

Aku datang ke pensi tsb dgn pacarku yg bernama Rama(samaran).

Seperti orang pacaran pd umumnya,kami dtg dgn bergandengan tangan.Seperti biasa,Rama menghampiri teman2nya sesama pebasket.Maklum,Rama ini adlh pemain basket andalan di skolahku,dia pny byk teman dan kenalan,tak ketinggalan dia jg pasti pny fans,entah itu sembunyi2 atau terang2an

Saat pertengahan pensi pada waktu penampilan band yg menurutku bising dan tdk enk di dgr,aku meminta Rama untk pindah ke suatu tempat yg lebih tenang

Alhasil,Rama memilih kelas kosong sbg tempat yg aku maksud.Disana benar2 sepi dan bhkan terlalu sepi untk kami.

Entah setan apa yang lewat,tiba2 Rama melumat bibirku seraya memelukku dari depan.Aku pun terkaget,tetapi aku akhrnya menikmati karna sudah sering aku seperti ini dengannya.

Sepertinya hawa setan semakin kuat,Rama seperti kerasukan.Dia meremas ke-2 buah dadaku dgn kencang.Aku pun tersentak dan berusaha melawan,tapi apa daya aku tak sanggup menahan kekuatan tangan olahragawan ini.Lalu akupun bertanya "sayang,kamu apa-apaan sih?"

Dia tdk menjawab atau bhkan menghiraukanku.Semakin liar sampai pada akhirnya aku terbawa nikmatnya.Lalu aku tersentak ketika dia tb2 merobek kaosku.Ternyata tanpa terasa tadi BH-ku yg tdk bertali bahu-pun telah dicopotnya dari tempatnya berasal.

Aku sudah telanjang dada,akupun bingung dan mati2an berusaha menutupi buah dadaku ini.Namun apa daya kekuatanku tak mampu menahan kenakalan tangannya

Aku hanya bs pasrah saat dia menjilati,memainkan,dan terkadang menggi2t putingku.

Entah karena aku yg kenikmatan atau tangannya yg cekatan,tanpa terasa celana jeansku sdh melorot smp paha.Lalu CD-ku perlahan2 ia tarik.Kali ini aku mati2an menarik kembail CD-ku ke tempatnya semula.Akh! ,tapi sialnya CD-ku itu malah robek jadinya

Terus2an dia merangsangku,makin terangsang pula aku dgn ciuman2 hangat di bibirku dan sedikit cupangan di belikatku.

Dia akhirnya melepas celana dan kausnya.Aku awalnya menolak dan memberi tanda bahwa aku tidak mau disetubuhi.Namun hawa setan malam ini begitu dahsyat.Dengan sekali lagi ciuman,ciumannya itu mampu membuat aku seolah terbius dan terbawa ke alam surga

Dalam keadaan stengah sadar,aku melihat penisnya yang sudah tegang dan siap mencoblos lubang kesucianku

Kemudian ia menciumku lagi untuk membawaku ke alam kenikmatan,tapi tiba2 "Bless !" .dengan satu hentakan keras,penisnya masuk ke dalam vaginaku.Dan akupun terbelalak,namun karena ciumannya itulah aku tetap merasa nyaman walaupun vaginaku terasa perih karena selaput daraku robek

Makin lama,makin terlupakan rasa sakit itu dan genjotan penisnya mulai terasa nikmat dan agak geli sehingga aku mendesah.Tiap kali aku mendesah,dia selalu menciumku.Mungkin agar suaraku tdk sampai trdngar keluar

Yah ,whatever .Tapi aku benar2 serasa sedang di alam kenikmatan.Dia mempermainkanku dgn lembut

Sampai akhirnya,dy brkata smbil terengah2 ,"sayank....A..ku ..mau ke.....luar,keluarin bareng ya.."

Aq mengangguk,dan tak lama kemudian kami mencapai orgasme kami.Tubuh kami berdua penuh dgn peluh kenikmatan.

Setelah 10 menit,aku baru teringat kalau bajuku robek dan aku bingung setengah mati.Akhirnya dia memberikan jaketnya padaku dan memakaikannya di tubuhku.

Kami berdua merapikan diri dan keluar seolah tak pernah terjadi apapun.Lalu setelah pensi selesai ,kami pulang dgn motornya.

Setelah kejadian itu,kami selalu berhubungan seks setiap minggu.

Tak lupa dia membawa kondom untk mencegah hal yg tdk di inginkan.

Kami berdua saling mencintai,dan hubungan kami masih lanjut hingga sekarang kuliah.

Kirim Cerita

No comments:

Post a Comment