Tuesday, 14 April 2009

Siti Maemunah : Polisi Muda
Oleh kaisu69
Ditulis:
Diperbaharui: 9 February 2009
Cetak Email

“Pak Bowo… apa-apaan ini” suaraku agak kukeraskan sementara tanganku mencoba menahan laju tangan Bowo yang semakin liar meremas tetekku dari luar gaunku.
“Ma..af, Mbaak.. say.. saya.. sudah tidak tahan lagi..” diulanginya ucapanya yang tadi tetapi tangannya semakin liar bergerak meremas dan kedua ujung ibu jarinya memutar-mutar kedua puting tetekku dari luar gaun tipisku.

Baca Selanjutnya...

Kirim Cerita

6986 Dilihat - Lihat komentar - komentar (0)

Komentar:
Perbaharui
Masukkan kode yang anda lihat diatas (Huruf BESAR dan KECIL berpengaruh). Klik pada gambar untuk memperbaharuinya



Cinta Seorang Babysitter
Oleh milenia
Ditulis: 8 November 2008
Cetak Email

Perlahan aku gerakkan penisku keluar-masuk liang vaginanya hingga menjadi lebih lancar lagi, semakin lama semakin kencang aku gerakkan penisku hingga memasuki liang paling dalam. Berbagai rancauan yang aku dan Imah keluarkan untuk mengekspresikan kenikmatan yang kami alami sudah tidak terkendali lagi, hampir 15 menit aku menggenjot vaginanya yang baru pertama kali dimasuki penis hingga aku merasa seluruh syaraf kenikmatanku tegang.
Baca Selanjutnya...

Kirim Cerita

22207 Dilihat - Lihat komentar - komentar (0)

Komentar:
Perbaharui
Masukkan kode yang anda lihat diatas (Huruf BESAR dan KECIL berpengaruh). Klik pada gambar untuk memperbaharuinya



Kak Linda, Tetanggaku Yang Baik
Oleh milenia
Ditulis: 8 November 2008
Cetak Email

Giliran Kak Linda aku periksa. Dia menyuruh aku memeriksanya, dia agak melongarkan bajunya. Ketika stetoskop aku masukkan di dalam bajunya lewat lubang lehernya, tepat kena putingnya. Dia memekik. Aku pun kaget tapi aku pun tidak melihatnya karena malu. Dia menyuruhku untuk untuk lama lama didaerah itu. Dia merem melek kayak nahan sesuatu, dipegangnya tanganku lalu ditekan tekan daerah putingnya. Aku merasa sesuatu mengeras.
Baca Selanjutnya...

Kirim Cerita

22324 Dilihat - Lihat komentar - komentar (0)

Komentar:
Perbaharui
Masukkan kode yang anda lihat diatas (Huruf BESAR dan KECIL berpengaruh). Klik pada gambar untuk memperbaharuinya



Agnes,keponakan Kakak iparku Bagian ke 2
Oleh milenia
Ditulis: 8 November 2008
Cetak Email

Setelah itu aku baringkan Agnes, dan aku mulai mencumbu ujung kakinya. Kedua tanganku meremas-remas pangkal pahanya yang masih tertutup celana pendek jungki berwarna putih. Lalu aku perlahan naik ke lututnya dan menuju pahanya. Kedua tangan ku membuka celana itu. Aku melihat si Agnes memakai CD G-string berwarna transparan dan bertali merah.
Baca Selanjutnya...

Kirim Cerita

10112 Dilihat - Lihat komentar - komentar (1)

Alicha - 31 Desember 2008
Ceritanya terlalu mengada-ngada, ketauan bo'ongnya.

Komentar:
Perbaharui
Masukkan kode yang anda lihat diatas (Huruf BESAR dan KECIL berpengaruh). Klik pada gambar untuk memperbaharuinya



Agnes,keponakan Kakak iparku
Oleh milenia
Ditulis: 8 November 2008
Cetak Email

"Wah mas Hendy ketauan iyah nyimpen fiLm-fiLm yang kayak gituan di komputer". Aku kaget karena si Agnes membuka koleksi video UNYIL ku. "hehehe mas gaPapa kug, Agnes juga sering kug lihat fiLm gituan waktu disekolah atau dirumah. Mas sendiri udah pernah belum nglakuin yang kayak di film itu", tanyanya. Wah pikirku, ternyata pergaulan anak di Jakarta udah parah banget, masa anak seumuran Agnes udah tau fiLm yang gituan, apalagi udah berani nanya mengenai ML.

Baca Selanjutnya...

Kirim Cerita

12625 Dilihat - Lihat komentar - komentar (0)

Komentar:
Perbaharui
Masukkan kode yang anda lihat diatas (Huruf BESAR dan KECIL berpengaruh). Klik pada gambar untuk memperbaharuinya



Guru Yang Beruntung
Oleh elang_ungu
Ditulis: 8 November 2008
Cetak Email

Debby menjadi murid yang 'istimewa' karena bila sedang latihan mengerjakan soal, lututnya selalu agak renggang. Dari mejanya, Theo dapat memandang celah di antara kedua lutut itu. Dan karena murid-murid lainnya sedang sibuk mengerjakan soal masing-masing dengan kepala tertunduk, maka Theo merasa bebas menatap pemandangan indah di depannya.

Baca Selanjutnya...

Kirim Cerita

21604 Dilihat - Lihat komentar - komentar (0)

Komentar:
Perbaharui
Masukkan kode yang anda lihat diatas (Huruf BESAR dan KECIL berpengaruh). Klik pada gambar untuk memperbaharuinya



Muridku dan Mamanya yang Kesepian
Oleh milenia
Ditulis: 8 November 2008
Cetak Email

“Bohong…! Mo ngintip yah!!” serangnya sedikit ketus sekarang. aku sempat melirik lagi kearahnya, sekarang handuknya yg sebelumnya melingkar di kepala telah menutupi buah dadanya yang ranum itu.
“Aku keluar dulu deh, kamu pake aja baju trus ntar aku baru jelasin. sori bgt!” cerocosku cepat sambil menarik handle pintu, tapi tiba2 aku berubah pikiran.
Hujan lebat dan berisik sekali diluar sana, buktinya si mbok aja gak bisa denger jeritan Cynthia tadi, apa salahnya kalau aku coba berbuat nakal.. toh aku sudah hampir selesai kuliah dan mungkin akan pindah kota.

Baca Selanjutnya...

Kirim Cerita

24240 Dilihat - Lihat komentar - komentar (0)

Komentar:
Perbaharui
Masukkan kode yang anda lihat diatas (Huruf BESAR dan KECIL berpengaruh). Klik pada gambar untuk memperbaharuinya



Siti Maemunah : Pemuda Tanggung
Oleh kaisu69
Ditulis: 11 Agustus 2008
Diperbaharui: 11 Agustus 2008
Cetak Email

Namaku Siti Maemunah, panggil saja aku Mae tapi keluargaku yang kolot sering memanggilku Inah, aku sebel ndengernya kayak pembokat aja. Keluargaku cukup terpandang di sini, tapi masih kolot, apa-apa selalu dihubungkan dengan agama, huh… keluargaku adalah keluarga muslim yang terama....

Baca Selanjutnya...

Kirim Cerita

59928 Dilihat - Lihat komentar - komentar (0)

Komentar:
Perbaharui
Masukkan kode yang anda lihat diatas (Huruf BESAR dan KECIL berpengaruh). Klik pada gambar untuk memperbaharuinya



ABG Toket Gede
Oleh Ebiznet88
Ditulis: 2 Oktober 2007
Cetak Email

Saat itu aku merasa seperti sedang berada di surga. Dua orang gadis SMA yang cantik sedang menghisapi dan menjilati penisku secara bergantian. Kuelus-elus ke...
Baca Selanjutnya...

Kirim Cerita

72824 Dilihat - Lihat komentar - komentar (0)

Komentar:
Perbaharui
Masukkan kode yang anda lihat diatas (Huruf BESAR dan KECIL berpengaruh). Klik pada gambar untuk memperbaharuinya



« Sebelumnya Selanjutnya »

No comments:

Post a Comment